Label

Sabtu, 02 Oktober 2010

Kehormatan Alami


Kehormatan alami adalah salah satu hal yang tidak bisa di beli di dunia ini. Kehormatan yg alami hanya bisa di jaga karena Tuhan telah memberikannya kepada tiap manusia di dunia ini. Dan untuk itulah kita sebagai manusia yang mempunyai akal budi seharusnya selalu menjaga kehormatan itu sendiri. Karena Tuhan percaya kalau kita mampu dan sanggup melakukan'a.

Namun, banyak sekali di dunia ini orang-orang yang mengkhianati Tuhan. Kebanyakan dari mereka secara sengaja menjual kehormatan alami itu demi keindahan, kenikmatan, dan kepuasan duniawi yang hanya bersifat sementara.

Contohnya adalah perempuan yang melepas keperawanannya demi kepuasan duniawi. Mereka secara sengaja mengkhianati Tuhan demi keinginan setan. Memang di jaman seperti ini hal itu semakin lumrah. Mungkin dalam berpacaran hal tersebut sudah menjadi gaya hidup. Keindahan cinta sesaat telah mengubah pola pikir mereka yang sesungguhnya keindahan cinta itu disediakan oleh setan.

Seekstrim apapun pola hidup di jaman sekarang, hendaknya kita selalu menjaga kehormatan kita. Terutama para wanita yg sangat mudah untuk terjerumus. Apalagi wanita yang tidak memiliki prinsip untuk hal ini. Karena bila saatnya kita siap untuk menikah. Bukan hanya uang dan kesetiaan yang menjadi hal paling utama. Namun kehormatan seorang perempuan,itulah yang amat sangat terpenting. Mungkin saat berpacaran, hal itu dapat di terima walau berat. Namun dalam melangkah untuk mengikat janji suci, anda akan merasa menyesal karena anda telah mengkhianati Tuhan. Karena hanya sedikit sekali pria yang bisa menerima anda. Walaupun seorang pria itu bisa menerima apa adanya. Namun yakinlah, hal ini pasti juga akan menghambat dan yang lebih parah, hal ini akan membuat anda terlempar dari hati pria yang anda cintai. Jadi tolong jaga kehormatan kita masing-masing dengan cara kita masing-masing. Jangan tergiur oleh hasrat duniawi karena hal ini adalah hal terpenting dalam menjalani kehidupan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar